Jurnal Pertama
Pengarang , Judul, Tahun:
Hayudha Pramushinta, Analisis Pengaruh Pemasaran Aqua terhadap pembeliaan konsumen dikeluarahan perwira Bekasi,2007
Tema:
Pengaruh Pemasaran
Latar belakang masalah
Setiap perusahaan yang ingin memperluas usahanya dalam persaingan haruslah memandang pemasaran sebagai kunci utama dalam mencapai tujuan perusahaan. Pemasaran diarahkan untuk mengetahui kebutuhan pembeli kemudian memuaskan kebutuhan tersebut. Untuk menjual hasil produksi, produsen memerlukan distributor untuk mendistribusikan hasil produksinya sampai ke tangan konsumen
Fenomena:
Harga, Produk, Promosi, Keputusan Pembelian
Jurnal/Penelitian penelitian yang dijadikan dasar
Skala Riset
Regresi Linear Berganda
Koefisien korelasi
Koefesien determinasi
Motivasi penelitian:
Bagaimana suatu perusahaan melakukan upaya dalam memasarkan jasa-jasa
Masalah:
Bagaimana hubungan antara harga, produksi, dan promosi aqua terhadap pembelian
Tujuan:
untuk mengetahui hubungan antara harga, produk, promosi aqua terhadap kepuasaan pembelian
Pengarang , Judul, Tahun:
Hayudha Pramushinta, Analisis Pengaruh Pemasaran Aqua terhadap pembeliaan konsumen dikeluarahan perwira Bekasi,2007
Tema:
Pengaruh Pemasaran
Latar belakang masalah
Setiap perusahaan yang ingin memperluas usahanya dalam persaingan haruslah memandang pemasaran sebagai kunci utama dalam mencapai tujuan perusahaan. Pemasaran diarahkan untuk mengetahui kebutuhan pembeli kemudian memuaskan kebutuhan tersebut. Untuk menjual hasil produksi, produsen memerlukan distributor untuk mendistribusikan hasil produksinya sampai ke tangan konsumen
Fenomena:
Harga, Produk, Promosi, Keputusan Pembelian
Jurnal/Penelitian penelitian yang dijadikan dasar
Skala Riset
Regresi Linear Berganda
Koefisien korelasi
Koefesien determinasi
Motivasi penelitian:
Bagaimana suatu perusahaan melakukan upaya dalam memasarkan jasa-jasa
Masalah:
Bagaimana hubungan antara harga, produksi, dan promosi aqua terhadap pembelian
Tujuan:
untuk mengetahui hubungan antara harga, produk, promosi aqua terhadap kepuasaan pembelian
Jurnal Kedua
Pengarang , Judul, Tahun:
Ervie Hervina, Pengaruh pemasaran melalui email di internet terhadap keputusan pembelian produk UKM pada retail industry kimia dan kertas di wilayah bekasi,2010
Tema:
Pengaruh Pemasaran
Latar belakang masalah:
Permasalahan kemiskinan di Indonesia sudah sangat mendesak untuk ditangani khususnya di wilayah perkotaan pinggiran. Salah satu cirri umum dari kondisi fisik masyarakat miskin adalah tidak memiliki akses ke prasarana dan sarana ke lingkungan dasar yang memadai dengan kualitas perumahan dan permukiman yang jauh dari standar kelayakan, serta mata pencaharian yang tidak menentu. Dalam rangka mendorong kegiatan dan pertumbuhan ekonomi dan terciptanya pemerataan pembangunan melalui perluasan lapangan kerja dan kesempatan berusaha perlu dikembangkan potensi usaha kecil dan koperasi.
Ervie Hervina, Pengaruh pemasaran melalui email di internet terhadap keputusan pembelian produk UKM pada retail industry kimia dan kertas di wilayah bekasi,2010
Tema:
Pengaruh Pemasaran
Latar belakang masalah:
Permasalahan kemiskinan di Indonesia sudah sangat mendesak untuk ditangani khususnya di wilayah perkotaan pinggiran. Salah satu cirri umum dari kondisi fisik masyarakat miskin adalah tidak memiliki akses ke prasarana dan sarana ke lingkungan dasar yang memadai dengan kualitas perumahan dan permukiman yang jauh dari standar kelayakan, serta mata pencaharian yang tidak menentu. Dalam rangka mendorong kegiatan dan pertumbuhan ekonomi dan terciptanya pemerataan pembangunan melalui perluasan lapangan kerja dan kesempatan berusaha perlu dikembangkan potensi usaha kecil dan koperasi.
Fenomena : data laporan keuangan, kelompok masyarakat
Jurnal/Penelitian yang dijadikan dasar :
Pemberdayaan pemerintah
Program penanggulangan kemiskinan di perkotaan
Usaha kecil mengenah
Efektifitas
Motivasi penelitian :
untuk mengetahui efektifitas proses penyaluran dan penerimaan dana bergulir dan dampak program bantuan terhadap penciptaan lapangan kerja
Masalah:
Apakah dana sudah dikelola sesuai dengan prinsip, tujuan, dan rencana penggunaan program seharusnya menjadi factor yang perlu mendapat perhatian
Tujuan Penelitian:
Mengetahui efektifitas proses penyaluran dan penerimaan dana
Jurnal/Penelitian yang dijadikan dasar :
Pemberdayaan pemerintah
Program penanggulangan kemiskinan di perkotaan
Usaha kecil mengenah
Efektifitas
Motivasi penelitian :
untuk mengetahui efektifitas proses penyaluran dan penerimaan dana bergulir dan dampak program bantuan terhadap penciptaan lapangan kerja
Masalah:
Apakah dana sudah dikelola sesuai dengan prinsip, tujuan, dan rencana penggunaan program seharusnya menjadi factor yang perlu mendapat perhatian
Tujuan Penelitian:
Mengetahui efektifitas proses penyaluran dan penerimaan dana
Jurnal Ketiga
Pengarang,Judul,Tahun :
Fifi Anggraeni, Analisis Pengaruh Pemasaran pada PT. Timurindo,2010
Tema :
Pengaruh Pemasaran
Latar belakang masalah :
Timurindo adalah perusahaan penyedia jasa untuk membangun dan penyediaan insfrastruktur telekomunikasi dengan sumber daya manusia untuk menghadapi persaingan yang ketat dengan macam melakukan strategi perusahaan
Fenomena: study pustaka dengan mempelajari buku-buku refrensi yang berhubungan dengan masalah mendapatkan data yang digunakan sebagai landasan
Jurnal: SWOT :
metode perencanaan strategis yang digunakan untuk mengevaluasi kekuatan (strengths), kelemahan (weaknesses), peluang (opportunities), dan ancaman (threats) dalam suatu proyek atau suatu spekulasi bisnis. Keempat faktor itulah yang membentuk akronim SWOT (strengths, weaknesses, opportunities, dan threats)
Motivasi penelitian : untuk mengetahui perusahaan melakukan upaya dalam memasarkan jasa-jasa
Masalah : Bagaimana menerapkan strategi pemasaran baik dilakukan PT. Timurindo
Tujuan penelitian : mengetahui strategi pemasaran
Fifi Anggraeni, Analisis Pengaruh Pemasaran pada PT. Timurindo,2010
Tema :
Pengaruh Pemasaran
Latar belakang masalah :
Timurindo adalah perusahaan penyedia jasa untuk membangun dan penyediaan insfrastruktur telekomunikasi dengan sumber daya manusia untuk menghadapi persaingan yang ketat dengan macam melakukan strategi perusahaan
Fenomena: study pustaka dengan mempelajari buku-buku refrensi yang berhubungan dengan masalah mendapatkan data yang digunakan sebagai landasan
Jurnal: SWOT :
metode perencanaan strategis yang digunakan untuk mengevaluasi kekuatan (strengths), kelemahan (weaknesses), peluang (opportunities), dan ancaman (threats) dalam suatu proyek atau suatu spekulasi bisnis. Keempat faktor itulah yang membentuk akronim SWOT (strengths, weaknesses, opportunities, dan threats)
Motivasi penelitian : untuk mengetahui perusahaan melakukan upaya dalam memasarkan jasa-jasa
Masalah : Bagaimana menerapkan strategi pemasaran baik dilakukan PT. Timurindo
Tujuan penelitian : mengetahui strategi pemasaran
Tidak ada komentar:
Posting Komentar